Zidane Menyebut Kontraknya di Real Madrid Tidak Berarti

Zidane Menyebut Kontraknya di Real Madrid Tidak Berarti

Agen Sabung AyamJudi Tembak Ikan –┬árunatabor.com – Berita Bola Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan kontraknya tidak berarti apa-apa. Pasalnya, dia bisa dipecat kapan saja setelah gagal membawa timnya menang melawan Numancia pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey.

Real Madrid hanya bermain 2-2 dalam laga di Santiago Bernabeu, Rabu (10/1/2018) atau Kamis pagi WIB. Meski hanya bermain seri, Real Madrid tetap lolos ke babak 8 besar.

Pada saat bersamaan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan, hasilnya tidak menjamin kelangsungan karirnya sebagai pelatih klub.

“Saya hanya bermain satu pertandingan ke pertandingan lain, tidak mungkin saya memikirkan 2-3 tahun di depan saya, kontrak saya tidak berarti apa-apa,” kata Zidane, seperti dikutip BolaSport.com dari Goal.

Posisi Zidane di Real Madrid tidak pasti. Serangkaian hasil buruk di liga Spanyol menimbulkan rumor bahwa orang Prancis itu bisa dipecat kapan saja.

Meski masa depannya tidak menentu, Zidane lebih fokus pada performa timnya.

“Game ini tidak mudah bagi pemain yang jarang turun, tapi kami bermain bagus, hanya saja kita bisa kehabisan bensin di akhir,” katanya.