Soal Isu Hengkang, Agen Jamin Bonucci Setia AC Milan

Soal Isu Hengkang, Agen Jamin Bonucci Setia AC Milan

Soal Isu Hengkang, Agen Jamin Bonucci Setia AC Milan

Agen Sabung AyamJudi Tembak Ikan – runatabor.com – Berita Bola Berita tentang kepergian Leonardo Bonucci dari AC Milan bertiup kencang dalam beberapa pekan terakhir. Laporan buruk Rossoneri menjadi penyebab berita. Sejumlah klub tersebut kabarnya siap menampungnya.

Awalnya, kehadiran Bonucci di musim panas 2017 disebut-sebut sebagai strategi transfer bagus untuk AC Milan. Menyajikan Bonucci dari Juventus membuat Milan menghabiskan biaya hingga 42 juta euro.

Tak butuh waktu lama, bek berusia 30 tahun itu langsung meraih kepercayaan untuk mengambil posisi sebagai kapten klub. Bahkan, pemain yang semula dipanggil pergi ke kapten Milan ini adalah kiper Gianluigi Donnarumma.

Sayang, kehadiran Bonucci sejauh ini belum menunjukkan dampak positif bagi AC Milan. Meski mencapai final 32 Liga Europa dan semifinal Coppa Italia, kecepatan Milan di Serie A tertatih-tatih. Dan, Bonucci digunakan sebagai kambing hitam.

Itu sebabnya kabar keberangkatan bek timnas Italia itu segera beredar. Tiga klub Eropa siap merekrutnya. Mereka adalah Chelsea, Barcelona, ​​ke Manchester City. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh agennya, Alesandro Lucci.

“Leonardo adalah pemain Milan, dia telah memilih Milan dan akan terus maju dengan golnya, dia adalah seorang profesional, pemimpin, yang ingin keluar dari situasi ini dan membantu klub mencapai tujuan yang diinginkannya,” kata Lucci, kepada La Gazzetta dello Sport.

Milan sendiri sedang berjuang untuk keluar dari situasi buruk di Serie A. Saat ini, tim besutan Gennaro Gattuso ini terjebak di urutan ke-11 klasemen. Itu karena mereka hanya memiliki 24 poin dari 18 pertandingan.

Rincian laporan mereka adalah tujuh kemenangan, tiga penghentian, dan delapan lap. Dengan zona degradasi, Bonucci dan teman-temannya terpaut sembilan poin. Itulah yang diminati oleh klub yang tertarik untuk menggoda Bonucci.

Khusus untuk Barcelona, ​​mereka mencari pengganti Javier Mascherano yang diplot di lini belakang. Dengan pengalaman dan kemampuannya sejauh ini, Bonucci jelas akan menjadi pilihan tepat bagi mereka.