Pepe menangis untuk pertama kali di liga champions

with No Comments
Pepe menangis untuk pertama kali di liga champions
Pepe menangis untuk pertama kali di liga champions

 

Pepe menangis untuk pertama kali di liga champions, Bek Real Madrid, Pepe terkenal dengan kegarangannya saat tampil membela Los Blancos. Kegarangannya ini membuat dia kerap bermain kasar sehingga tak segan mencederai lawan.

Meski demikian, masih ada sisi lembut dariPepe. Saat adu tendangan penalti di final Liga Champions melawan Atletico Madrid berlangsung, dimana Los Blancos menang 5-3, Pepe terus-terusan meneteskan air mata.

Tak biasanya, dia kini berubah jadi cengeng saat berada di rumput San Siro, Milan.

Pepe menangis untuk pertama kali di liga champions

“Itu sulit dijelaskan. Saya mulai menangis ketika Lucas Vazquez dengan tenang mencetak gol lewat penalti. Saya emosional dan merasa kami tak akan kalah,” ujarnya seperti dikutip Marca.

“Setiap giliran kami menendang, saya mulai menangis. Saya tak mengerti ini, bahkan setelah berbicara dengan istri saya dan keluarga. Ini pertama kali saya menangis di lapangan sepak bola.”

Pepe menuturkan jika kekuatan Madrid berada di fans mereka. “Disoraki saat bermain di Bernabeu itu artinya sebuah perjuangan, tapi Anda tahu betapa besarnya klub ini,” ujarnya.

 

Semuanya berawal ketika Sergio [Ramos] mengatakan kepada kami kami akan menggunakan tujuan di depan fans kami untuk drama adu penalti. Aku hanya menangis ketika giliran kami untuk menembak.

“Aku tidak bisa memahaminya, bahkan setelah berbicara dengan istri saya dan keluarga dan itu adalah pertama kalinya aku menangis di lapangan sepakbola.

 

Pepe menangis untuk pertama kali di liga champions


“Aku akan tetap menendang penalti saya sendiri jika itu perlu karena aku selalu turun untuk membantu. Ketika kita menang, kita semua menang.

Dan bek mengakui itu adalah pertama kalinya ia menangis di lapangan – tapi dia tidak bisa menjelaskan mengapa ia terharu.


“Itu sulit untuk menjelaskan,” katanya kepada Marca. “Saya mulai menangis ketika Lucas Vazquez dengan tenang mencetak gol tendangan dengan keyakinan yang ekstrim.
“Aku punya emosional dan saya merasa kami tidak akan kalah.

Perasaan Pepe sangat senang dan haru sehingga terus menerus mengeluarkan air mata atas kegembiraan yang ia dapati.