Penawaran Uang dari Tiongkok Begitu Menggoda

Penawaran Uang dari Tiongkok Begitu Menggoda


Mesut Ozil mengakui bahwa tawaran besar yang dilayangkan oleh klub asal Tiongkok memang begitu menggoda namun ia tidak tergiur menerimanya karena uang bukanlah prioritas dalam karir sepak bolanya.

Dalam beberapa bulan terakhir, rumor terkait masa depan pemain asal Jerman itu di Arsenal terus menjadi bahan perbincangan di media. Pasalnya, selain ia tak kunjung meneken kontrak baru, banyak fans yang mendesaknya untuk angkat kaki dari Emirates.

Ketidak jelasan masa depan Ozil kemudian berbuntut pada munculnya tawaran masif dari sebuah klub di Tiongkok. Gelandang kidal berusia 28 tahun tersebut memang mengakui bahwa tawaran besar yang dilayangkan oleh klub tersebut memang begitu menggoda.

Akan tetapi Ozil tidak tergiur untuk menerimanya. Sebab ia tidak mementingkan uang dan lebih mengejar prestasi.

“Uang tidak pernah memainkan peran besar bagi saya dalam sepakbola. Saya bermain sepak bola karena saya menyukainya .. Tentu saja anda tidak mendapatkan hasil yang kecil dan tawaran dari Tiongkok itu menggoda dan menarik,” ungkap Ozil saat diwawancara Goal Internasional.

“Tapi seperti yang saya katakan: Uang bukanlah segalanya, saya ingin memenangkan gelar dan saya memiliki tujuan yang ingin saya capai, itu lebih penting daripada uang. Karena itulah saya katakan sejak awal, bahwa Tiongkok bukanlah pilihan bagi saya,” tegas mantan pemain Real Madrid ini.

Ozil sendiri belakangan ini disebut tengah didekati oleh beberapa klub. Salah satunya adalah klub asal Turki, Fenerbahce.

 

 

Penawaran Uang dari Tiongkok Begitu Menggoda