Marco Veratti Mendapat Pujian Dari Legenda AC MILAN

with No Comments

Legenda AC Milan, Paolo Maldini memberikan pujian kepada gelandang timnas Italia, Marco Verratti yang menurutnya mengingatkannya pada sosok Andrea Pirlo.

Verratti sendiri sudah lama disebut-sebut sebagai penerus Andrea Pirlo di sepakbola Italia. Gelandang yang kini bermain bersama PSG dinilai menjadi satu-satunya pemain yang memiliki gaya main yang mendekati Pirlo.

“Marco Verratti adalah pemain yang selalu saya sukai. Dia mengingatkan saya pada Andrea Pirlo, memainkan bola pendek, bola panjang, dia mungkin tak kuat secara fisik, tapi dia tak mengalami tekanan dan selalu siap mengambil risiko dengan bola. Saya pikir dia luar biasa,” pujinya.

Sebagai informasi, Maldini menghabiskan karir sepakbolanya di AC Milan. Bermain di akademi Milan mulai 1978 hingga memulai debut di tim senior pada tahun 1985. Debutnya terjadi pada 20 Januari 1985 saat dia masuk menggantikan Sergio Battistini ketika melawan Udinese.

Maldini akhirnya memutuskan pensiun pada tahun 2009 setelah 24 tahun bermain di Milan.

Bersama Milan, Maldini meraih tujuh gelar scudetto, satu trofi Coppa Italia, lima gelar Liga Champions, lima Piala Super Eropa, satu trofi Piala Dunia Antarklub, dua Piala Interkontinental dan lima gelar Supercoppa Italiana.