Guardiola tidak ingin menjual Aguero

Guardiola tidak ingin menjual Aguero

 

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola tidak ingin menjual Aguero. Semenjak didatangkan dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam, nama Aguero sudah menjelma menjadi tulang punggung lini serang The Citizens. Musim lalu saja ia mencetak 33 gol bagi Manchester Biru itu di semua kompetisi.

Namun di paruh kedua musim lalu, santer beredar kabar jika sang pemain tidak bahagia di Manchester City. Ia disebut tidak senang dengan kehadiran Gabriel Jesus yang menggesernya di lini serang The Citizens, sehingga kubu Arsenal dan Chelsea disebut tertarik mendatangkannya. Guardiola sendiri kembali menyebut bahwa ia akan tetap mempertahankan sang striker pada bursa transfer kali ini. “Kalian semua sudah tahu pendapat saya mengenai Sergio,” buka Guardiola kepada Sportsmole.

“Saya sudah mengatakan kepada kalian semua musim lalu bahwa dia adalah pemain kami. Dia akan bertahan di klub ini.” tandas pelatih asal Spanyol tersebut.

Kubu Aguero sendiri beberapa waktu yang lalu juga mengonfirmasi bahwa striker Timnas Argentina itu bahagia di Manchester City dan tidak berencana untuk pindah dalam waktu dekat.

Guardiola tidak ingin menjual Aguero