Diego Costa Tidak Mau Ke Tiongkok

Diego Costa Tidak Mau Ke Tiongkok

Diego Costa mengaku dirinya siap saja dilego oleh Chelsea ke klub manapun, namun ia tidak bersedia dijual ke Tiongkok demi tampil di Piala Dunia 2018.

Nasib Costa di Chelsea saat ini sudah jelas.Servisnya sudah tidak lagi diperlukan oleh The Blues karena Antonio Conte sudah tidak memasukkannya dalam rencananya musim depan.

Kini, Costa sendiri berharap agar Chelsea bisa segera menemukan klub baru baginya.Sebab itu penting bagi karirnya di timnas Spanyol.

Striker berusia 28 tahun itu mengaku harus bisa mendapat klub yang sesuai dan memberikannya jatah main secara reguler. Namun ia tidak mau jika harus diungsikan ke Tiongkok.

“Saya memiliki kontrak dengan Chelsea, mereka harus tahu apa yang harus dilakukan dengan saya dan saya harus menunggu dan mengetahui keputusan yang diambil klub saya,” ujar Costa.

“Saya memiliki kontrak dua tahun dengan Chelsea, mereka harus memutuskan, jika mereka menjual saya, saya akan mencari pilihan terbaik. Atletico Madrid termasuk di antara mereka, itu tidak berarti tidak bermain,mereka bisa meminjamkan saya ke beberapa tim di Spanyol,Brasil atau dimanapun,tapi saya harus bermain,” tegasnya.

“Semua orang tahu bahwa saya memiliki banyak kasih sayang untuk mereka. Tentu saja saya mengesampingkan Tiongkok, saya harus memikirkan Piala Dunia. Atletico adalah klub yang sangat saya sayangi, terlepas dari apakah saya pergi ke sana atau tidak, Saya akan terus mencintai mereka,” serunya

 

Diego Costa Tidak Mau Ke Tiongkok