Cristiano Ronaldo mendorong fans yang ingin mengajaknya selfie

with No Comments

Cristiano Ronaldo mendorong fans yang ingin mengajaknya selfie, Cristiano Ronaldo biasanya di kenal sangat ramah kepada fans, ia juga tidak tanggung-tanggung untuk berfoto bersama jika fans meminta foto bareng.

Akan tetapi kejadian yang kali ini sedikit berbeda, seorang fans memberanikan diri untuk mengajaknya foto bersama saat ia sedang berbelanja di California, akan tetapi Cristiano Ronaldo tampak mendorong tangan fans tersebut karena mungkin hal tersebut  mengganggu perjalanan belanja di California.

Cristiano Ronaldo sangat tenar sehingga akan direcoki di mana pun ia pergi. Setiap detik ia berada di luar di depan umum, ia dikelilingi oleh fans yang putus asa untuk menyentuh / mengambil foto / berteriak kepadanya.

Cristiano Ronaldo mendorong fans yang ingin mengajaknya selfie
Cristiano Ronaldo mendorong fans yang ingin mengajaknya selfie

Cristiano Ronaldo mendorong fans yang ingin mengajaknya selfie

Selama bertahun-tahun sekarang, CR7  ini mengambil hati banyak orang dengan tingkat yang bisa di bilang sangat banyak fans di dunia semua mengenal dirinya, bahkan ada mereka telah mendekatinya di tengah-tengah pertandingan.
Namun, ada video yang menunjukkan Cristiano tidak ramah kepada fans.

Padahal sebelumnya ia dapat menangani gangguan oleh penggemar selama pertandingan, Pesepak bola berusia 31 tahun ini dikenal sangat ramah terhadapfans. Teranyar, Ronaldo tetap mau melayani permintaan foto penggemarnya seusai melakoni pertandingan Piala Eropa 2016 di Perancis, Sabtu (18/6/2016).

Padahal, kala itu Portugal harus menerima hasil imbang 0-0 dan Ronaldo gagal mengeksekusi penalti.

Namun, kapten Selecao das Quinas ini menunjukkan sikap ksatria yang cukup menyentuh terhadap seorang penggemarnya yang nekat masuk ke lapangan untuk berfoto.

Bahkan, Ronaldo seketika langsung memberitahu kepada para petugas keamanan untuk membiarkan sang fans ber-selfie.

Uniknya, kejadian yang sangat berbeda terjadi dalam video yang diunggah The Hollywood Fix pada Selasa (26/7/2016).

Dari puluhan penggemar Ronaldo yang memadati jalanan di Beverly Hills, ada seorang pemuda yang dengan berani mendekati pemain berjulukan CR7 tersebut.

Akan tetapi, Ronaldo langsung mendorong pemuda itu dengan tangan kanannya dan kembali fokus pada handphone-nya.

Setelah kejadian tersebut, pengawal pribadi Ronaldo pun semakin ketat mengawasi ujung tombak El Real itu.