Barcelona Dikabarkan Paling Terdepan Untuk Datangkan Verratti

with No Comments
Barcelona Dikabarkan Paling Terdepan Untuk Datangkan Verratti
Barcelona Dikabarkan Paling Terdepan Untuk Datangkan Verratti

Barcelona Dikabarkan Paling Terdepan Untuk Datangkan Verratti, Barcelona harus bersaing dengan klub raksasa lain di Eropa untuk mendapatkan Marco Verratti. Selain itu, Barca juga harus bisa menjalin negosiasi baik dengan PSG untuk mendapatkan pemain incaran utamanya tersebut.

Barcelona Dikabarkan Paling Terdepan Untuk Datangkan Verratti

Gelandang 24 tahun tersebut sudah lama dikaitkan dengan Barca. Ia diharapkan bisa menjadi penerus Xavi Hernandez yang meninggalkan Barca pada akhir musim 2014/15 lalu.

Sejak bermain di PSG pada 2012 lalu, Verratti sekarang sudah menjadi salah satu di antara jajaran gelandang top di Eropa. Musim ini, Verratti bermain sebanyak 32 pertandingan di semua kompetisi dan empat musim sebelumnya selalu mengantarkan PSG juara Ligue 1 secara berturut-turut.

PSG sendiri sebenarnya tak ingin melepas pemain asal Italia ini. Oleh sebab itu, klub manapun yang ingin menebus Verratti dipercaya harus membayar sekitar 80 juta euro.

Ada beberapa masalah yang tengah dihadapi Verratti di PSG saat ini. Salah satunya, setelah mengalami kekalahan dari Barcelona pada leg kedua babak 16 besar yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions musim ini, Verratti dituduh melakukan pesta pora hingga larut malam sebelum menjalani pertandingan. Namun, kabar burung ini kemudian tak dibenarkan oleh pihak klub sendiri.

Harapan Verratti menjuarai Liga Champions di masa yang akan datang tentu saja ada. Barcelona dipercaya bisa menjadi tempat yang tepat untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Dan pihak Barca sendiri, juga tertarik dengan Verratti.

Menurut Goal Internasional, peluang Barca mendapatkan jasa Verratti cukup terbuka lebar. Meskipun mantan pemain Pescara tersebut masih punya kontrak di Parc des Princes hingga 2021 mendatang.

Sebelumnya, banyak sekali klub yang menjadi pesaing Barca untuk mendapatkan Verratti di antaranya adalah Chelsea, Juventus, dan Real Madrid.

Meskipun pelatih Chelsea Antonio Conte sangat tertarik dengan Verratti, namun klub asal Inggris tersebut dipercaya tak akan mengejar Verratti lagi. Sebab untuk mendapatkan Verratti, Chelsea harus melepas Cesc Fabregas di mana hal itu tak diinginkan terjadi.

Juventus juga mengidamkan Verratti. Dan pemain sendiri pernah mengungkapkan niatnya bermain di Serie A di masa yang akan datang. Namun peluang Juve mendapatkan Verratti sangat kecil karena hubungan buruk antara Juve dan PSG.

Kemudian ada Real Madrid. Ketika klub ibukota Spanyol ini ditangani Carlo Ancelotti, mereka sangat berhasrat mendapatkan Verratti. Namun setelah kepergian Ancelotti, keminatan Madrid pada Verratti mulai sirna. Apalagi dalam skuat Zinedine Zinedine sekarang, sudah terdapat gelandang bintang termasuk Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro.